RENGAT, GORIAU.COM - Asisten Administrasi Umum (Ass III) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Selasa (5/2/2013) meresmikan Karaoke Family yang berada di lantai 4 Plaza Rengat. Kaoreke ini merupakan karaoke keluarga yang pertama di Inhu.

Pada kesempatan tersebut Asisten III H. Agusrianto, SH didampingi oleh Kepala Inspektorat Inhu Rosmardi dan Dirut PD Inhu H. Suwardi, S.Sos, MM, serta dihadiri oleh beberapa pejabat dijajaran pemkab Inhu, peresmian ini juga berlangsung cukup meriah.

Dalam sambutanya Agusrianto Selasa (5/2/2013) mengatakan, kehadiran karaoke keluarga yang pertama ini membuktikan geliat ekonomi yang semakin tumbuh dengan pesat di Inhu. "Kita berharap kehadiran karaoke keluarga ini selain menjadi tempat hiburan bagi keluarga, juga menjadi daya tarik bagi investor lainya untuk menanamkan modalnya di Inhu," ujarnya.

Sementara itu manager karaoke keluarga, Jendri mengatakan, sarana yang disediakan dalam karaoke ini terdiri dari 21 room dengan satu president suite room yang dapat dipergunakan untuk pertemuan, mengingat kapasitas ruangan yang cukup besar. "Satu room ini memang khusus kita siapkan untuk menampung banyak pengunjung, dengan fasilitas layar yang besar," tandasnya.

Hal senada disampaikan Manager Plaza Rengat, Said Afandi. Ia mengatakan, kehadiran karaoke keluarga ini dapat lebih meramaikan pengunjung plaza Rengat. "Setelah kehadiran karaoke keluarga ini, kita juga akan menghadirkan sarana permainan anak dan restoran cepat saji," jelasnya. (aun)