DUMAI - Bertempat di Ball Room Hotel Comfort Kota Dumai, Minggu 7 Mei 2017 malam, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-71 dan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi Riau tahun 2017.

Kehadiran AKBP Edy Sumardi pada acara ini sekaligus untuk menerima penghargaan PWI Riau Award 2017, bersama 3 tokoh lainnya yaitu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Riau Edward Sanger, Bupati Kuansing H Mursini dan GM Kawasan Industri Dumai Tenang Sembiring.

Penghargaan ini diberikan atas komitmen para penerima award ini dalam membangun daerah, menegakkan demokrasi dan bersinergi dengan wartawan di daerah Riau.

Acara ini juga dihadiri Gubernur Riau yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Provinsi Riau Yogi Getri, Walikota Dumai H Zulkifli AS beserta Forkopimda Kota Dumai, Bupati Pelalawan HM. Harris, Bupati Kuansing H Mursini, Pj. Walikota Pekanbaru Edward Sanger, Bupati Rohil H Suayatno dan beberapa perwakilan perwakilan Bupati se-Provinsi Riau.

Dari Jajaran PWI sendiri hadir Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia dan Ketua PWI kabupaten/kota se-Provinsi Riau serta segenap anggota PWI daerah Riau.

Pada kesempatan ini juga dilakukan Ikrar Wartawan Riau Anti Hoax yang dipandu oleh Ketua PWI Riau dan diikuti Ketua PWI dan sekretaris kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Pada puncak acara malam ini diserahkan piala dan piagam penghargaan kepada 4 tokoh penerima PWI Riau Award 2017, yaitu Edward Sanger, AKBP Edy Sumardi Priadinata, H Mursini dan Tenang Sembiring. Penghargaan diserahkan oleh Ketua PWI Riau didampingi Kepala Dinas Kominfo Provinsi Riau dan Walikota Dumai. ***