BANGKINANG - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Kampar Riau, Dedy Samhudi mengatakan kasus positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar bertambah 5 orang, sehingga totalnya sudah 20 kasus.

Kadiskes Kampar ini menjelaskan penambahan 5 orang warga positif virus Corona ini berasal dari Kampar Kiri Tengah, Kampar Kiri Hilir dan Kecamatan Bangkinang Kota.

''Tambahan hari kemarin (Senin) ada dua, warga Kampar Kiri Tengah dan warga Kampar Kiri Hilir. Dan pada hari ada 3 orang penambahan yang terinfeksi. Semua hasil swabnya dinyatakannya positif,'' kata Dedy Sambudi kepada GoRiau.com, Selasa (21/7/2020) melalui telepon selulernya.

Dan adapun 3 orang penambahan kasus positif Covid-19 pada hari ini salah satunya adalah warga Bangkinang Kota inisial E. ''Inisialnya nyonya E, tinggal di Bangkinang Kota," ujar Kadiskes Kampar.

Ia menambahkan, bahwa 5 orang yang positif ini akan dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. "Seluruh pasian ini kita rujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru,'' tutupnya. ***