TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Pasangan Herman-Agus melakukan kampanye terbuka di Tembilahan Inhil, Jumat (30/8/2013). Kampanye kali ini dihadiri sekitar 6000-an masyarakat di lapangan Gajahmada Tembilahan. Suara massa menggema begitu akan dimulai kampanye.


Yel-yel dan teriakan dukungan terhadap pasangan cagubri-cawagubri Nomor urut I ini terus dipekikkan. Herman-Agus!, Herman-Agus Gubenur Riau, Herman-Agus menang, Herman pemimpin Riau!. Pilih Herman-Agus teriak ribuan pendukung dan simpatisan Herman-Agus.


Kampanye ini selain dihadiri Herman-Agus, juga dihadiri jurkam nasional dari DPP Partai Genrindra, Prof Suhardi, jurkan lokal dari PBB dari partai koalisi dan lainnya. Masing-masing jurkam mengajak memilih pasangan dengan slogan "Teruji, Energik, Pengalaman, Amanah dan Taqwa" ini, di lapangan dipadati belasan ribu massa tersebut.


Semangat kampanye makin terbakar begitu jurkam Nasioal Suhardoyo dari Hanura, jurkam nasional dari Genrindra dari PBB.


Suhardoyo dalam orasi mengatakan, visi misi Herman-Agus sangat tepat sesuai selogannya TEPAT, dan program itu menggambarkan semua kepentingan masyarakat.


Sebab itu, jika Riau dan Inhil khususnya ingin berubah maka tepat memilih Herman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau perioden 2013-2018.


''Pasangan ini merupakan pasangan yang bersih, makanya partai Gerindra memilih Herman Abdullah dan Agus Widayat menjadi pemimpin Riau,'' ujarnya.


Herman dalam orasinya mengajak masyarakat Inhil untuk bersatu memilihnya. Ia mengatakan, jika mereka terpilih duduk menjadi pimpinan di Riau, akan meningkat infrastruktur jalan, jembatan dan lainya. ''Kami komit dengan pembangunan adil dan merata di setiap daerah,'' katanya.


Ia juga berjanji akan meningkatkan kesejahteraan pegawai negeri dan berupaya membanti petani dan nelayan di daerah ini. ''Banyak program yang bisa kita buat untuk meningkat kesejahteraan masyarakat,'' katanya.


Meningkatkan sarana pendidikan dan kesehatan juga menjadi komitmen pasangan ini. ''Wujud semua ini aka kami berikan kartu sejahtera yang akan digunakan untuk pendidikan gratis, pelayanan kesehatan dan bantuan pertanian,'' katanya.


Suhardoyo dalam orasi mengatakan, visi misi Herman-Agus sangat tepat sesuai selogannya TEPAT, dan program itu menggambarkan semua kepentingan masyarakat.


Sebab itu, jika Riau dan Inhil khususnya ingin berubah maka tepat memilih Herman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau perioden 2013-2018.


"Pasangan ini merupakan pasangan yang bersih, makanya partai Gerindra memilih Herman Abdullah dan Agus Widayat menjadi pemimpin Riau," ujarnya.


Herman dalam orasinya mengajak masyarakat Inhil untuk bersatu memilihnya. Ia mengatakan, jika mereka terpilih duduk menjadi pimpinan di Riau, akan meningkat infrastruktur jalan, jembatan dan lainya. "Kami komit dengan pembangunan adil dan merata di setiap daerah," katanya.


Ia juga berjanji akan meningkatkan kesejahteraan pegawai negeri dan berupaya membanti petani dan nelayan di daerah ini. "Banyak program yang bisa kita buat untuk meningkat kesejahteraan masyarakat," katanya.


Meningkatkan sarana pendidikan dan kesehatan juga menjadi komitmen pasangan ini. "Wujud semua ini aka kami berikan kartu sejahtera yang akan digunakan untuk pendidikan gratis, pelayanan kesehatan dan bantuan pertanian," katanya. (rls)