TELUKKUANTAN - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kuantan Singingi (KPU) telah menetapkan Sabtu (5/12/2020) sebagai berakhirnya masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kuantan Singingi.

Ketua Barisan Muda Halim-Komperensi (BMHK) Kecamatan Kuantan Tengah, Aldo Ariandra berharap kepada seluruh tim BM - HK, Relawan dan para simpatisan Halim-Komperensi agar selalu tetap kompak dan solid memenangkan Halim-Komperensi, ikut menjaga suasana selama masa hari tenang.

"Tim, simpatisan dan relawan Halim-Komperensi yang militan, berpengaruh besar memberikan dampak positif untuk kemenangan Halim-Komperensi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi kedepan, kita harus solid," kata Aldo.

Sejak di bentuknya BMHK terutama di Kecamatan Kuantan Tengah, selalu kompak, solid mensosialisasikan Halim-Komperensi. Bagi mereka kalangan milenial, pasangan ini sangat pas. Memiliki program yang jelas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kuansing dan bagi kalangan muda.

Mengajak bersama-sama membangun Kuansing dengan berkarya dan kreatif. Akan melibatkan kaula muda dalam membangun negeri ini.

"Upaya terakhir kita untuk memenangkan Paslon ini adalah dengan beramai-ramai datang ke TPS, menyumbangkan suara untuk Paslon urut 3. Dengan tetap berikhtiar, insyallah Halim-Komperensi menang," ujarnya.

Selain itu, Aldo memberikan ucapan selamat bertugas kepada para saksi yang akan mengawasi proses pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi suara di 9 Desember mendatang.

"Jaga protokol kesehatan, selalu gunakan masker dan tetap fokus dalam mengawal seluruh proses," ujar Aldo.(rls)