PEKANBARU - Dewi, salah seorang kader Partai Demokrat yang sempat berselfie ria dengan Bakal Calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, mengklarifikasi bahwa mereka hanya hanya bersilaturahmi dan tidak ada membicarakan soal dukungan.

"Tolong diklarifikasi itu, saya tidak ada bicara mendukung Pak Syamsuar, kami hanya bersilaturahmi dan berfoto dengan Pak Syamsuar. Hanya itu," kata Dewi.

Dewi merasa pemberitaan sejumlah media online dan juga GoRiau.com yang menulis ketika dia berfoto dengan Pak Syamsuar, sangat menyudutkan dia.

"Seolah-olah dalam berita itu ada komentar kami mendukung Pak Syamsuar. Padahal, itu tidak ada sama sekali. Saya tegaskan, saya tidak ada komentar mendukung Pak Syamsuar," ungkap Dewi.

Pada berita sebelumnya, ketika pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau dengan nomor urut 1 hendak ke Kantor DPD NasDem Kota Pekanbaru yang berada di Jalan Arifin Ahmad, menghadiri vaganza Caleg, melintas di depan Kantor DPW Demokrat yang hanya dibatasi dibatasi lima pintu rumah toko (Ruko) dengan kantor DPD NasDem.

Tiba-tiba saja Dewi dan sejumlah kader Demokrat wanita lainnya "mencegat" langkah Syamsuar-Edy Natar Nasution di depan kantornya dan minta foto bersama.***