DUMAI-Sekretaris Daerah Kota Dumai, Indra Gunawan mengungkapkan SK CPNS 2021 akan diserahkan Rabu (25/5/2022). Ia mengatakan tahapan tahapan seleksi CPNS Pemerintah Kota Dumai anggaran 2021 telah selesai semua.

Hal tersebut ditandai dengan pengumuman Walikota Dumai Nomor: 810/550/BKPSDM tentang pengumuman hasil akhir seleksi CPNS Pemerintahan Kota Dumai anggaran 2021.

"Semua tahapan sudah selesai, rencananya besok (Rabu) Pak Wali yang akan menyerahkannya secara lansung di Gedung Sri Bunga Tanjung," ujarnya seperti dikutip dari laman web pekanbaru.tribunnews.com, Selasa (24/5/2022).

Indra berpesan kepada para CPNS 2021, diharapkan nantinya bisa bekerja maksimal sesuai aturan. Ia mengingatkan bahwa CPNS bukan berarti sudah menjadi PNS, jadi bisa saja CPNS yang melakukan kesalahan fatal bisa ditunda atau tidak diangkat menjadi PNS.

Sementara, kepala Badan Kepegawaian, dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kota Dumai, Eri Nazrizal melalui Kabid pengadaan, pemberhentian dan data Informasi, Khaidir ‎ membenarkan, bahwa penyerahan SK CPNS akan dilaksanakan pada Rabu (25/5/2022).

"Akan dilaksanakan di Gedung Sri Bunga Tanjung, jadi diharapkan tidak ada CPNS yang terlambat, harus tepat waktu sesuai intruksi wali kota," imbuhnya

Diterangkannya, setelah penyerahan SK CPNS untuk selanjutnya para CPNS akan bekerja di formasinya masing masing.

Iklan untuk Anda: Ibu rumah tangga ditelan oleh python raksasa berhasil melarikan diri
Advertisement by
‎Diakuinya, dari jumlah formasi yang disediakan sebanyak 167 formasi, hanya terisi 157 formasi.

Sedangkan 10 formasi kosong karena memang tidak ada yang lulus dan memenuhi standar.

Sementara, Habib satu diantara ratusan CPNS 2021, mengaku sangat senang mendengar kabar bahwa CPNS 2021 akan segera menerima SK CPNS

"Alhamdulliah, saya sudah gak sabar untuk bekerja sebagai abdi negara, karena sudah lama juga nunggu nya, semoga SK CPNS 2021 bisa segera di berikan," pungkasnya

Perlu diketahui, Pemko Dumai, sendiri telah membuka sebanyak 167 Formasi CPNS dan untuk tenaga kesehatan, sebanyak 131 dan tenaga teknis sebanyak 36 formasi untuk CPNS di lLingkungan Pemko Dumai.

Ada 10 formasi yang‎ kosong yakni spesialisasi lima formasi, elektromedis empat formasi dan satu formasi pranata anestesi.