PANGKALAN KERINCI - Sektor pendidikan di Kabupaten Pelalawan tidak luput dari dampak pandemi Covid-19. Karena itu, pasangan nomor urut 1 Abu Mansur Matridi-Habibi Hapri memberikan perhatian besar pada pendidikan.

Ridi-Habibi akan berikan 1 siswa 1 andoid dan internet gratis, sebagai soluai pembelajaran daring jika pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

"Pendidikan merupakan salah satu sektor penting dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM)," ujar Calon Bupati (Cabup) Abu Mansyur Matridi," Kamis (19/11/2020).

Sektor pendidkan akan dioptimalkan untuk memaksimalkan pendidikan secara daring. Menurutnya, adalah penyediaan penyediaan internet di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Pelalawan.

"Untuk pemerataan intermet yang merata akan kami (paslon Ridi-Habibi) berikan koneksi internet gratia di aeteiap perkampungan di Kabupaten Pelalawan," ucap Ridi.

Senada dengan Cabup, pasangannya Habibi-Hapri menyampaikan, tidak tanggung-tanggung untuk mewujudkan gagasan kedepan di sektor pendidikan, pasangannya akan mengalokasikan APBD Pelalawan.

"Kami sangat konsen dengan program pendidikan. Ridi-Habibi akan berikan 1 siswa 1 android dan internet gratis, karena ini sangat dibutuhkan siswa," tukas Habibi. ***