TELUKKUANTAN - Pasangan calon bupati dan wakil bupati, H Halim-Komperensi SP MSi (HK), Kamis (26/11/2020), melanjutkan kampanye terbatas. Kali ini, keduanya berkampanye di Desa Lubuk Ramo dan Desa Koto Cengar Kecamatan Kuantan Mudik.

Halim-Komperensi didampingi Ketua Tim Pemenangan H Ardi Nasri, Wakil Ketua Tim Pemenangan Syafril Manaf, Ketua Tim Relawan Sukasmi SSos, Wakil Ketua DPRD Kuansing Juprizal SP MSi, anggota DPRD Kuansing Satria Mandala Putra, dan Afri SP sebagai juru kampanye.

Wakil Ketua DPRD Kuansing Juprizal SP MSi, anggota DPRD Kuansing dan Afri SP yang menjadi juru kampanye Paslon urut 3 mengajak masyarakat untuk tanpa ragu-ragu memilih dan memenangkan pasangan ini.

Menurut kedunya, sosok Halim-Komperensi, adalah sosok yang terbaik saat ini untuk Kuansing Sejahtera. Sosok yang peduli dan punya komitmen untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Halim tidak mungkin akan meninggalkan masyarakat Desa Lubuk Ramo maupun Koto Cengar. Apalagi aset kebunnya ada di Kecamatan Kuantan Mudik.

"Jika kita ingin bangkit, ekonomi kita ingin baik dan sejahtera, pilih dan menangkan H Halim-Komperensi ini," tambah Juprizal.

Halim pun menegaskan, awalnya ia tidak berniat lagi maju di Pilkada Kuansing. Namun melihat ekonomi masyarakat yang terpuruk terutama di daerah sepanjang sungai kuantan, membuat hatinya terdorong untuk maju.

Tapi bukan sebagai wakil melainkan bupati. Karena dengan posisi itu, dia bisa menjalankan visi misi dan cita-citanya itu.

Halim yakin bersama Komperensi yang memiliki bekal di bidang pertanian, tujuannya itu bisa di wujudkan sampai akhir masa jabatan nanti.

Halim berjanji akan mengawal program pertanian dan perkebunan yang menjadi prioritasnya untuk masyarakat sampai terwujud.

Apalagi Desa Lubuk Ramo dan Koto Cengar, punya lahan yang sangat subur. Baik untuk perkebunan dan pertanian.(rls)