PEKANBARU, GORIAU.COM - Mardijo atau Klewang (58), pentolan geng motor yang kerap disapa sebagai 'jenderal' oleh pasukannya itu ternyata selain kerap memperkosa korban wanita, juga doyan menyodomi remaja laki-laki.

"Rata-rata menurut pengakuannya, korban sodominya adalah remaja anggota geng motor itu," kata Kepala Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria di Pekanbaru (12/5/2013).

Klewang benar-benar biadab, sebelumnya beberapa remaja wanita menjadi korban perkosaannya. Bahkan beberapa diantaranya merupakan gadis perawan anggota dari gerombolan brutal itu.

"Kelakuan pelaku ini memang benar-benar biadab, selain meracuni remaja untuk berbuat brutal, dia juga memanfaatkan kegadisan anggotanya," kata dia.

Bahkan menurut pengakuannya, Klewang juga telah berulang memperkosa sejumlah remaja gadis selain juga merampas sejumlah barang berharga milik korbannya itu.

Terakhir, Klewang memperkosa seorang gadis yang tengah berpacaran di lokasi Stadion Utama Riau pada Kompleks Universitas Riau.(fzr)