PEKANBARU - Ketua Terpilih Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Riau Drs Isnoridjal didampingi Tim Formatur melalukan audiensi ke Gubernur Riau, Drs H Syamsuar beberapa waktu lalu.

Selain bersilaturrahmi dengan pemimpin negeri lancang kuning ini, Ketua terpilih Isnorizdjal juga menyampaikan persiapan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) III Panahan 2019, yang akan dilaksanakan pada tanggal 5-8 September 2019 di Bengkalis. 

"Alhamdulillah, Gubri menyambut baik dan sangat mendukung Kejurprov yang akan diikuti lebih kurang 200 atlet yang berasal dari 11 Pengkab dan Pengkot se - Provinsi Riau," kata Isnoridjal kepada GoRiau.com, Jumat (16/8/2019).

Kata Isoridjal, Gubri juga berharap atlet panahan yang nanti mengikuti Kejurprov Panahan di Kabupaten Bengkalis bisa mengharumkan nama Riau di kancah nasional khususnya dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan berlangsung di Papua tahun 2020 mendatang.

Ads
"Sebagai panitia pelaksana di Kejurprov, kami juga akan mempersiapkan atlet terbaik dan berprestasi untuk menginguti Pra PON yang akan dilaksanakan tanggal 21 September 2019 di Jakarta," sebutnya. ***