LAMONGAN - Persela Lamongan kian bergegas untuk melengkapi komposisi skuadnya menjelang turnamen pra musim Piala Gubernur dan Kompetisi Sepakbola Liga 1 musim 2020, terutama pilar asingnya. 

Terbaru, bek asing asal Macedonia, kelahiran 22 Oktober 1990, Jasmin Mecinovic telah resmi berseragam biru langit, jersey kebanggaan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. "Iya sudah teken (tanda-tangan kontrak) siang tadi," kata Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, Jumat (7/2). 

Menurutnya, pemain berusia 29 tahun ini diikat Persela dengan durasi kontrak selama satu musim ke depan. "Tanda-tangan kontrak di Persela setelah tim pelatih merekomendasikan Jasmin. Tim pelatih minta direkrut ya kita [manajemen] rekrut sesuai kebutuhan tim," ucapnya. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sebelum menandatangani kontrak, mantan pemain Melaka United yang terakhir kali memperkuat Fudbalski klub (FK) Podgorica telah melalui tes medis, di RSUD dr Soegiri Lamongan, pukul 8.10 WIB.

Lebih lanjut Yunan berharap, dengan bergabungnya pemain yang sudah pernah malang melintang di kompetisi Eropa ini, akan mampu memperkokoh barisan pertahanan Persela musim 2020.

"Harapan kita Jasmin selalu mengeluarkan permainan terbaiknya di Persela, dengan bergabungnya Jasmin juga bisa membuat pertahanan kita solid," kata Yunan.

Setelah Jasmin bergabung, praktis Laskar Joko Tingkir hanya tinggal membutuhkan tambahan satu pemain asing lagi di posisi striker, untuk memenuhi kuota 3 pemain asing non asia dan satu pemain asing asal Asia. 

Sebelumnya, tim yang diarsiteki Nil Maizar ini telah merekrut gelandang asal Jepang, Shunsuke Nakamura dan mempertahankan gelandang sayap asal Brasil Rafael Gomes De Oliveira. ***