PEKANBARU - Seorang pengemis bernama Martius alias Karyo (70) ditemukan meninggal dunia di sebuah warung kosong di Jalan Wolter Mongonsidi, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Pekanbaru Kota, Sabtu (7/3/2020) malam.

Kapolsek Kota Pekanbaru, AKP Sunarti mengatakan, awalnya jasad Karyo ditemukan oleh tukang parkir disekitar warung tersebut, lalu saat di hampiri ternyata korban sudah meninggal dunia.

"Jadi ada rekannya kebetulan jaga parkir di sekitar TKP, sekitar pukul 19.00 WIB melihat korban tidur, tapi semakin lama saksi ini curiga karena korban tidak ada bergerak dan saat dipanggil korban tidak merespon. Lalu saksi mendatangi korban, ternyata sudah tidak bernafas," terang Sunarti kepada GoRiau.com, Minggu (8/3/2020).

Selanjutnya, saat petugas mengumpulkan keterangan ternyata sebelum ditemukan meninggal dunia, sekitar pukul 17.00 WIB korban yang bekerja sebagai pengemis itu, diketahui tengah mengalami sakit di emperan toko, dan tertidur saat mengemis.

"Memang dugaannya dia ini meninggal disebabkan karena mengalami sakit. Dan pihak Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau juga menyatakan korban meninggal karena sakit," tutup Sunarti. ***