JAKARTA - Dalam rangka menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar organisasi istri-istri prajurit TNI, Jalasenastri dipimpin Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji mengikuti kegiatan temu kangen serta olahraga bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi dan Ketua Umum Unsur dari masa ke masa bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

Dharma Pertiwi merupakan organisasi pimpinan yang beranggotakan Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (Mabes TNI) yang disahkan pada tanggal 6 Maret 1972, kemudian Persit Kartika Chandra Kirana yang merupakan Persatuan Istri Tentara (TNI AD), Jalasenastri merupakan organisasi para istri anggota TNI AL dan PIA Ardya Garini merupakan organisasi para istri anggota TNI AU.

Kegiatan silaturahmi melalui olahraga bersama diawali dengan senam pagi bersama yang dihadiri Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji beserta dengan Ketua Dharma Pertiwi dan Ketua Unsur dari masa ke masa serta seluruh pengurus dan prajurit Marinir.

Setelah pelaksanaan senam jasmani dilanjutkan dengan tour facility di Pasmar 1 Cilandak dengan meninjau tanaman kebun dan hidroponik, penebaran bibit ikan sekaligus memancing dan juga diadakan lomba Panahan serta woodball yang diikuti dari masing- masing unsur.

Kegiatan silaturahmi diikuti pula Ketua Umum Dharma Pertiwi dari masa ke masa, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dari masa ke masa, Ketua Umum Jalasenastri dari masa ke masa, Ketua Umum PIA Ardya Garini dari masa ke masa. Turut hadir pada kegiatan ini Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han) dan Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr. (Han). ***