TEMBILAHAN- Suandri malam itu, Selasa (5/9/2017), berboncengan menggunakan sepeda motor dengan Nurasiah dari arah Tempuling menuju Rumbai, namun demikian, remaja 17 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya sebelum sampai ke tempat yang dituju.

Kejadian bermula, saat motor yang dikendarai Suandri melaju dengan kecepatan tinggi tanpa lampu penerangan utama di Jalan Lintas Provinsi Kecamatan Tempuling, Inhil, Riau.

Saat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, Suandri mengambil jalan agak ke kanan, tanpa disangka, ternyata dari arah berlawanan, sebuah mobil panther juga tengah melaju, karena jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan tak bisa dihindari.

Akibat dari kecelakaan itu, Suandri mengalami luka di bagian pinggang dan mengeluarkan darah dari mulut, kemudian meninggal dunia di TKP.

Sedangkan Nurasiah yang dibonceng, mengalami luka di bagian kaki kiri dan dilarikan ke Puskesmas Tempuling untuk pengobatan lukanya.

''Saat ini, kasus kecelakaan tersebut, sudah dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Inhil,'' terang Kasatlantas Polres Inhil, AKP Jusli, Rabu (6/9/2017).(ayu)