ROKAN HULU - Jalan Lintas Penghubung Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ke Kabupaten Bengkalis di Provinsi Riau, mengalami rusak parah dan terendam air. Kerusakan ini dikhawatirkan akan menimbulkan korban jiwa.

Hal ini seperti disampaikan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Kunto Darussalam, Kodim 0313/KPR, Peltu M Sitepu. Jalan rusak ini, tepatnya berlokasi di dekat jembatan dua sakai wilayah Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rohul.

"Kondisi jalannya, ada lubang dimana-mana, dan terendam air sehingga tidak dapat terlihat oleh warga. Kalau tidak segera mendapat perbaikan, maka berbahaya kepada warga yang melintas di sana," ujarnya.

Ia menyebut, pihaknya sudah mengimbau warga agar berhati-hati saat melintas di jalan yang dimaksud. Hal ini untuk antisipasi awal agar tidak ada korban yang jatuh.

Selain itu, pihaknya juga mengaku sudah berkordinasi dengan perusahaan yanv ada di wilayah setempat untuk bersukarela membantu perbaikan jalan. "Karena kondisi jalan saat ini gorong-gorong yang ada di sana tersumbat, sehingga aliran air Sungai Rangau menjadi terhambat dan meluap ke badan jalan," pungkasnya.***