JAKARTA - Menjadi model video klip grup band legendaris seperti Padi Reborn pasti didambakan setiap model dan bintang film termasuk Aghniny Haque. Makanya, Aghniny tanpa pikir panjang langsung menerima tawaran Angga Dwimas Sasongko yang memilihnya menjadi model klip band Padi Reborn.

"Masa kejayaan band Padi Reborn saya memang belum lahir, tapi lagu-lagunya hingga kini masih banyak yang mendengarkan. Buat saya, band Padi Rumah Reborn itu bukan asing lagi," aku Aghniny ketika ditemui saat acara peluncuran, video klip single band asal Surabaya yang bertajuk Menanti Keajaiban di Senayan City Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

Gadis ayu asal Semarang ini mengaku surprise ketika diminta menjadi model klip single yang diproduksi Sony Music Entertainment itu.

"Lagu-lagu memang mengena buat remaja sepanjang masa, termasuk saya. Jujur, setiap mendengar lagu padi saya langsung termehek-mehek," seloroh Aghniny.

Meski syuting untuk keperluan film pendek dan klip berdurasi 4 menit, buat Aghniny dirinya tetap total dalam menjalani syuting.

"Namanya cerita dalam gambar, tidak melihat cerita panjang apa pendek. Semuanya butuh totalitas dalam menjalani, nggak ada istilah cuma cerita 4 menit kita dalam berakting setengah hati. Gambar nggak pernah bohong, sebagai model saya mesti sungguh-sungguh dalam berakting," ujar bintang film Habibie-Ainun 3 ini.

Ketika mendengar kalau cerita Menanti Keajaiban akan di filmkan. Aghniny langsung sumringah, karena ia berharap bisa kembali dipercaya main. "Wah, surprise dong kalau benar, mau diproduksi versi layar lebarnya. Sebagai model versi klip, tentu saya berharap dilibatkan versi layar lebarnya. Tapi semuanya berpulang dari kebutuhan cerita, sutradara dan produsernya. Sebagai pemain, saya hanya bisa menunggu," pungkas Aghniny Haque. ***