BENGKALIS - Artis ibu kota asal Bengkalis, Iyeth Bustami bakal memeriahkan peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, Sabtu malam (28/12/2019).

Peluncuran Pilkada Bengkalis ini berlangsung di Lapangan Tugu, Kota Bengkalis. Selain Iyet Bustami, Orkestra Senduduk Putih ikut menghibur masyarakat.

"KPU akan mengadakan peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Sabtu (28/12/2019) mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai, " ungkap Ketua KPU Bengkalis, Fadhilah Al Mausuly, Jumat (27/12/2019).

Menurut Fadhilah, peluncuran Pilkada Bengkalis tersebut akan diselingi dengan lauching Logo Pilkada, Jingle dan Maskot yang akan digunakan KPU Bengkalis di Pilkada tahun 2020.

"Kita berharap masyarakat Bengkalis bisa hadir dan menyaksikan peluncuran Pilkada Bengkalis. Harapan kita dengan lauching ini dapat memberikan informasi tentang Pilkada Bengkalis 2020," terangnya.

Guna menghibur masyarakat Bengkalis, pelantun lagu Melayu Iyeth Bustami sudah menginformasikan kesiapan manggung di Bengkalis.

Dikatakan Fadhilah yang akrab disapa Fadel ini, melalui acara seperti ini diharapkan jumlah partisipasi pemilih pada Pilkada semakin meningkat.***