JAKARTA -- Seorang istri menusuk suaminya dengan pisau berkali-kali karena cemburu dan marah setelah menduga sang suami berselingkuh.

Dikutip dari detikcom yang melansir Daily Star, peristiwa kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi di Meksiko ini bermula ketika wanita tersebut melihat foto di ponsel suaminya. Pada foto itu terlihat sang suami sedang berduaan dengan wanita muda dan langsing.

Tanpa pikir panjang, wanita yang tidak diungkap namanya itu langsung menyambar pisau dan menusuk suaminya beberapa kali. Sang suami pun kaget dan berusaha merebut pisau dari tangan istrinya.

Pria tersebut kemudian menjelaskan kepada sang istri bahwa sosok wanita dalam foto itu adalah istrinya sendiri. Ya, dua orang dalam foto itu adalah dirinya dan suaminya yang difoto beberapa tahun lalu.

Foto tersebut diambil ketika sang istri masih muda dan tubuhnya lebih langsing dari sekarang. Dari versi cetak, foto direpro dan digitalisasi, kemudian disimpan ke ponsel suami.

Sementara sang istri saat ini diketahui bertubuh lebih gemuk dan wajahnya sedikit berbeda dari saat masih muda, sehingga dia tak mengenali dirinya sendiri dalam foto.

Sebagai akibat dari perbuatannya, kini wanita tersebut harus mendekam di penjara. Dia langsung ditangkap setelah polisi mendatangi rumahnya. Kejadian itu dilaporkan oleh salah satu tetangga yang mendengar ada keributan besar dekat tempat tinggalnya.***