PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Pada perayaan HUT Pelalawan ke 15 yang jatuh tanggal 12 Oktober besok, serangkaian acara akan digelar. Acara akan dimulai dengan upacara memperingati HUT Pelalawan ke 15 yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Setda Pelalawan.

"Upacara kita laksanakan di halaman Kantor. Pak Bupati langsung yang akan menjadi inspektur upacaranya," terang Kabag Humas dan PDE Setda Pelalawan, Farid Mukhtar, Sabtu (11/10/2014).

Dijelaskan Farid Mukhtar, usai pelaksanaan upacara kemudian akan dilanjutkan dengan Paripurna Istimewa HUT Pelalawan yang akan digelar di gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja.

"Usai paripurna nanti akan dilanjutkan dengan ramah tamah antara Bupati Pelalawan HM Harris dengan masyarakat di tempat yang sama," jelasnya.

Sambung Farid Mukhtar, selanjutnya acara akan disusul dengan pembukaan Pelalawan Expo yang akan langsung dibuka oleh Bupati Pelalawan.

Sempena HUT Pelalawan ke 15 ini, sebelumnya juga Pemkab telah menggelar acara gotong royong bersama serta jalan santai yang diikuti oleh pelajar dan masyarakat di daerah ini.

"Seluruh rangkaian kegiatan ini adalah dalam rangka untuk memeriahkan HUT Pelalawan ke 15," tandasnya.(***)