DURI - Stand Up Comedy, semakin populer di Indonesia. Hal itu pun mulai mewabah ke kota penghasil minyak terbesar di Riau, yaitu Kota Duri di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Lelucon-lelucon yang jenaka akan dibawakan oleh komika dari Kota Dumai, Aceh (Lhoksumawe) dan Jawa Barat (Jatinangor) di Hotel Grand Zuri.

Acara yang akan dilaksanakan tanggal 5 Maret 2016 di Mulia Room, dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai (till drop).

General Manager Grand Zuri Duri, Antonius Budiono kepada GoRiau.com, menjelaskan acara yang sederhana, disajikan dengan penuh tawa dan canda dari masing-masing komika yang meramaikan stand up comedy.

"Saat uang mengubah segalanya, yang saya maksud. Harga tiketnya tidak mahal dan terjangkau. Dengan menonton stand up comedy, kita mendapatkan hiburan yang bisa me-refresh kembali pikiran yang lelah dengan aktifitas sehari-hari," ulas Anton.

Untuk harga tiket masuk, terangnya, sampai hari ini Rp50 ribu perorang. Sementara besok, tanggal 2 Maret 2016, jadi Rp75 ribu perorang. Untuk pelajar dan mahasiswa Rp35 ribu perorang (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk informasi lengkapnya bisa datang ke Hotel Grand Zuri Duri di Jalan Hangtuah No.26 atau bisa juga hubungi 0812 6681 8884 dan 0812 6681 8885. Ayo, buruan pesan sebelum kehabisan, karena tiket terbatas.(***/ric)