PEKANBARU - IM3 Ooredoo memberikan tambahan kuota 24 jam di akhir tahun. Tambahan kuota ini khusus perdana freedom internet yang aktif pada tanggal 20-27 Desember 2019 akan mendapatkan tambahan kuota utama dan berlaku di semua jaringan.

SVP-Head of Region Sumatera, Eric Danari mengatakan, bahwa tambahan kuota freedom internet ini mulai dari 2GB dan 3GB mendapatkan tambahan kuota 1 GB. Kemudian untuk tambahan kuota 10 GB dan 18 GB akan mendapatkan tambahan kuota 3GB. Sedangkan, kuota 25GB akan mendapatkan tambahan kuota 5GB.

"Kuota tambahan hanya berlaku untuk injection ke kartu perdana baru di outlet-outlet terdekat," kata Eric Danari kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Jumat (20/12/2019).

Dengan paket Freedom Internet akhir tahun ini, kata Eric, pelanggan mendapatkan keuntungan berlipat, kemudahan serta kenyamanan dalam berkomunikasi terutama saat mengakses internet untuk menjalankan aktivitas koneksi data setiap harinya. Tambahan kuota utama berlaku nasional dengan masa aktif mengikuti paket.

"Kuota tambahan ini hanya didapatkan pada saat registrasi saja, tidak berlaku renewal. Pelanggan bisa cek kuota internet dengan cara sms ketik usage kirim ke 363 atau melalui UMB, tekan *123# serta melalui aplikasi MyIM3," ujarnya.

Pada dasarnya, Eric pun menjelaskan, bahwa paket Freedom Internet ini dirancang untuk memberikan keuntungan lebih, khususnya bagi pelanggan yang ingin mendapatkan kuota besar di semua jaringan. Ini adalah paket internet khusus akhir tahun dengan harga yang paling terjangkau dibanding provider lainnya.

"Kami paham akan kebutuhan pelanggan di akhir tahun yang memerlukan paket internet berkuota besar dan Stabil untuk mengakses internet, games dan bersosial media. Untuk itu kami memberikan Paket Freedom Internet, paket komunikasi lengkap yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet yang semakin meningkat, dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu dengan harga terjangkau. Dengan Paket Freedom Internet, para pelanggan dapat menjalankan rutinitasnya dengan baik dan hemat biayanya," tutupnya. ***