TEMBILAHAN- Penemuan sesosok mayat yang tidak menggunakan baju di Desa Kuala Sebatu, Kecamatan Batangtuaka, Inhil telah menemui titik terang.

Usai ditemukan, Senin (26/6/2017), pihak kepolisian langsung mendatangi TKP dan langsung mengevakuasi mayat yang terbaring di atas rumput itu ke rumah Mantri terdekat.

Menurut penuturan Kapolsek Batangtuaka, IPDA Andi Aceh, korban diketahui bernama Misja, warga Jalan Saptamarga, Kecamatan Tembilahan Hulu.

''Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan di Parit 6 Desa Kuala Sebatu, yang hanya memakai celana pendek warna putih, dengan corak bendera amerika dan tanpa baju tersebut, ditemukan dalam kondisi miring ke kanan dengan posisi wajah menghadap tanah,'' terangnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara Mantri di Kuala Sebatu, dijelaskannya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang merupakan buruh itu.

''Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, hanya ditemukan buih di mulut dan di hidung. Di TKP, juga ditemukan sepeda motor, dompet, dan obat tekanan darah tinggi,'' lanjutnya.

Setelah menghubungi anggota keluarga korban, dijelaskan Andi Aceh, keluarga korban mengatakan, bahwa pria 48 tahun itu menderita penyakit tekanan darah tinggi dan sampai saat ini, rutin mengkonsumsi obat darah tinggi.

''Kepada keluarganya, korban sebelumnya minta izin untuk memancing di sekitar TKP dimaksud, hingga akhirnya ditemukan tidak bernyawa,'' sebut Andi Aceh.(ayu)