JAKARTA - Hubungan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qarnita, dengan komedian Sule, semakin dekat. Amy dikabarkan sering mengirimkan makanan untuk Sule.

Dikutip dari detikcom, saat menjadi bintang tamu dalam acara 'Okay Bos', Raffi pun menceritakan soal kedekatan Sule dan sang bunda.

Dituturkan Raffi, kedekatan ibundanya dengan Sule bermula saat Sule menghubungi Raffi melalui pesan singkat. Kala itu, Sule tengah mencari makanan untuk acara di rumahnya beberapa waktu lalu.

''Ayah katanya mau dikirimkan makanan ke rumah,'' ucap Raffi.

''Si Mama Amy sering banget kirim my barberque,'' jawab Sule.

''Waktu itu kan kang Sule tiba-tiba WA, dia bilang ada acara di rumah tanya makanan enak. Ya gue kasih my barberque aja kan itu usahanya mama Amy,'' terang Raffi Ahmad.

Belum usai ia memberi tahu sang bunda soal acara di rumah Sule, ternyata Mama Amy sudah mengetahuinya.

''Si mama Amy sudah tahu duluan, katanya sudah WA bilang nanti mama kirimin,'' tukasnya lagi.

Penasaran dengan perasaan Sule, Nagita Slavina yang ada di samping Raffi menanyakannya ke Sule.

''Tapi Kang Sule gimana juga?'' tanya Nagita.

''Tuhan menyiapkan segalanya apapun itu dalam kehidupan saya. Artinya, mau itu Mama Amy, Mama Dedeh, kalau sudah jodoh nggak bisa menolak,'' jawab Sule.

Beberapa waktu lalu, Sule sempat dikabarkan akan menikah dengan seorang perempuan. Pernikahan itu diundur lantaran mantan istrinya, Lina Jubaedah, meninggal dunia. Namun ternyata, Sule tidak jadi menggelar acara pernikahan itu.***