MANADO -- Seorang gadis remaja berparas cantik asal Manado berinisial DSS alias Dea (17), yang hilang sejak malam pergantian tahun (31 Desember 2021) lalu, berhasil ditemukan pada 6 Januari 2022.

Dikutip dari sindonews.com, Dea ditemukan saat bersama pacarnya, JS alias Odam (18), di Desa Kamanta, pada Kamis (6/1/2021).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait mengatakan, Dea hilang sejak malam tahun baru, namun DD, orang tua korban baru melapor ke SPKT Polresta Manado, pada Rabu (5/1/2022).

''Awalnya DSS alias Dea pamitan kepada ibunya, pada malam pergantian tahun untuk pergi ke pasar malam. Tetapi sampai laporan dibuat, DSS alias Dea tidak pulang ke rumah,'' kata Kapolresta Manado, Sabtu (8/1/2022).

Gadis tersebut ditemukan bersama dengan pacarnya Odam, warga Bailang, Kecamatan Bunaken, di Desa Kamanta oleh aparat Polsek Tombulu, berdasarkan informasi masyarakat.

''Terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi kepada kepolisian, khususnya Polresta Manado, sehingga dengan cepat dapat menemukan orang yang dilaporkan hilang,'' ujarnya.

Kapolresta Manado mengajak masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Manado dan tidak lupa pula dalam setiap aktifitas selalu mematuhi protokol kesehatan.

''Saat ini JS sudah diamankan di Polresta Manado dan kasus ini sedang dalam penyelidikan dan penyidikan Satuan Reskrim Polresta Manado,'' pungkasnya.***