TELUKKUANTAN - Ketua Pengurus Kabupaten Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Heri Hermedi menyatakan kemampuan atlet Kuansing tak mengecewakan.

Hal itu disampaikan Heri usai try out pada Sabtu (28/11/2020) di Telukkuantan. Pada kegiatan ini, kemampuan atlet Kuansing diuji coba oleh atlet dari lima kabupaten kota yang ada di Riau. Yakni, Siak, Pekanbaru, Inhu, Inhil dan Kampar.

"Dari try out ini, hasilnya kemampuan atlet Kuansing tidak mengecewakan. Ini menjadi modal awal kita sebagai tuan rumah Porprov X Riau 2022 mendatang," ujar Heri didampingi Humas PBSI Laden Aryono, Senin (30/11/2020).

Dikatakan Heri, PBSI Kuansing akan mempersiapkan atlet secara maksimal. Sebab, bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga andalan Kuansing mendulang medali emas pada Porprov X Riau 2022 mendatang.

"Setelah try out ini, kita berharap para atlet semakin termotivasi, giat, gigih dan disiplin dalam berlatih," ujar Heri.

Heri mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan dengan sukses.

GoRiau Ketua Pengprov PBSI Riau berfo
Ketua Pengprov PBSI Riau berfoto bersama panitia dan Ketua Pengkab PBSI yang mengikuti try out, Sabtu (28/11/2020) malam. (foto: istimewa)

Kemudian, Heri menyampaikan terimakasih kepada PB Albasia dan PB Angkasa selaku tuan rumah. Apalagi, kedua PB tersebut siap mendukung kegiatan PBSI menyonsong Porprov X Riau 2022.

"Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Yarlis selaku pemilik PB Albasia dan Bapak H. Aswin Nur selaku pemilik PN Angkasa yang telah mendukung kegiatan PBSI. Semoga, kerjasama yang baik ini tetap terjalin terus-menerus," tutup Heri.***