BENGKALIS–Bupati Bengkalis Kasmarni berharap peringatan Hari Jadi ke-510 Bengkalis, hendaknya menjadi titik tolak lahirnya budaya sinergi untuk menjadi lebih baik dalam membangun negeri.

Hal itu disampaikan Kasmarni dalam sambutannya pada Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-510 Bengkalis di Gedung DPRD Bengkalis, Sabtu (30/7/2022).

“Bila kita terus bersinergi, insya allah akan mengantarkan kita ke pulau kehidupan yang bermarwah, maju dan sejahtera. Karena sudah saatnya kita membangun Bengkalis ini dengan meninggikan kebersamaan, kecerdasan, kebajikan, kreativitas dan kerja berkualitas, sehingga pertumbuhan fisik, sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan berjalanan paralel dengan pelestarian dan keseimbangan sistem kehidupan masyarakat,” ujar Bupati Bengkalis.

Dalam Sidang Paripurna Istimewa yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial didampingi Sofyan dan Syaiful Ardi, Bupati Kasmarni juga secara khusus mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada para pendahulu yang pernah memimpin Bengkalis.

“Para sesepuh, alim ulama, tokoh pendidikan, dan seluruh warga Bengkalis yang telah mewarnai perubahan Bengkalis, semoga sumbangsih tersebut menjadi tanda mata bagi generasi saat ini dan juga bagi generasi dimasa yang akan dating,” sebutnya.

Kepada seluruh lapisan masyarakat Bupati Kasmarni mengucapkan selamat hari jadi ke-510 Bengkalis, dan berharap untuk saling memperkuat sinergi.

“Mari bersama kita wujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Esa, senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya kepada kita semua,” ungkap Bupati Kasmarni saat memberikan sambutan yang kala itu didampingi langsung Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso.

Turut hadir kala itu, Gubernur Riau, diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan, Tengku Fauzan Tambusai, Mantan Bupati Bengkalis yang juga Anggota DPR RI, H Syamsurizal, seluruh anggota Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta tamu undangan lainnya.***