DUMAI - Lomba memasak menggunakan kompor listrik yang ditaja PLN Dumai tetap berlangsung, meskipun lokasinya hanya berjakarak sekitar 100 meter dari Rumah Dinas Wali Kota Dumai yang sedang digeledah petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Perlombaan memasak dengan Kompor Listrik dalam rangka hari Kartini tersebut, dilaksanakan di halaman parkir Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung komplek perumahan Pemko Dumai.

Lokasi acara dengan kediaman dinas Walikota Dumai tersebut hanya berjarak sekitar 100 meter dari kediaman dinas Walikota Dumai Jalan Putri Tujuh, Kecamatan Dumai Timur.

Selain memasak, terlihat ibu-ibu dari berbagai organisasi wanita yang ikut dalam perlombaan tersebut terlihat juga bergoyang sambil memasak mengikuti alunan musik yang dihidupkan panitia dengan alat pengeras suara.

Ads
Disaat yang bersamaan, KPK juga melakukan penggeledahan di kediaman rumah dinas Walikota Dumai, Zulkifli AS, Jumaat (26/4/2019).

Petugas KPK sendiri dikabarkan berjumlah empat orang yang datang menggunakan dua unit mobil Kijang Innova, dan dikawal langsung oleh personil Kepolisian.

Dari pantaun GoRiau.com, hingga pukul 15.40 WIB pada Jumat (26/4/2019), petugas KPK masih berada didalam kediaman Zulkifli AS.

Kegiatan KPK di kediaman Walikota Dumai belum diketahui terkait kasus apa yang membuat petugas anti rasuah melakukan penggeledahan. Hingga saat ini belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi.***