SELATPANJANG - Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Pulau Merbau melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke 2, bertempat di Pendopo Kantor Camat Pulau Merbau, Rabu (10/4/2019).

Dalam Muscam tersebut Hairun Nizat terpilih menjadi ketua dan dipercayai menakhodai PK KNPI Pulau Merbau Periode 2019-2022, yang mana sebelumnya dinahkodai oleh M Mufti Periode 2015-2018.

Turut hadir dalam Muscam, Camat Pulau Merbau M Nazar, sejumlah Kades, OKP, Tokoh Pemuda dan anggota DPRD Edi Mashudi selaku pembina, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Melalui Muscam KNPI yang ke II di Kecamatan Pulau Merbau, Muhammad Mufti menyampaikan permohonan maaf atas belum sepenuhnya menjalankan roda organisasi dengan baik.

Ads
Harapannya kepada pengurus terbaru agar bisa merangkul semua pemuda Kecamatan Pulau Merbau dan PK KNPI harus bisa menjadi agen perubahan.

Sementara itu, Ketua terpilih Hairun Nizat menyampaian ucapan terima kasih kepada semua OKP, DPD, PK dan seluruh kawan-kawan atas amanah yang telah diberikan.

Dalam waktu dekat di 11 desa yang ada Kecamatan Pulau Merbau ada 1 orang koordinator disetiap desa guna untuk menjalankan semua program yang direncanakan kedepan.

Untuk program yang telah ada yakni Relawan Kesehatan Pulau Merbau di Ketuai oleh Hairun Nizat.

"Yang mana terdata sampai saat ini ada 2300 lebih orang yang telah dibantu. Program ini menjadi program KNPI kedepan nantinya," ujarnya.

Selaku ketua ia juga berharap kepada seluruh masyarakat khususnya Pemuda Pulau Merbau untuk saling bergandeng bahu dalam mewujudkan Pulau Merbau lebih baik.

"Mari bergabung dan bersatu kembali untuk Pulau Merbau yang lebih baik," ajaknya. (rls)