PEKANBARU - Yamaha mempersembahkan kejutan manis di awal tahun untuk masyarakat di Kota Dumai, Riau, dengan meluncurkan All New R15 Connected.

Tim Promosi Yamaha PT Alfa Scorpii, Yolanda Ramadhan mengatakan bahwa model teranyar All New R15 Connected ini lahir dari konsep Racing DNA dan hadir dalam momen kejayaan Yamaha di balapan dunia. Serta perwujudan identitas kuat pabrikan dari line up R Series yang memiliki banyak penggemar loyal.

Untuk promosi di Dumai, tim promosi Yamaha PT. Alfa Scorpii bersama Dealer Cabang dikota Dumai : Dealer Resmi Yamaha CV. Dasatama Cemerlang Motorindo, CV. Prima Yamaha Nusantara dan PT. Alfa Scorpii Dumai mengadakan pameran di Atrium Utama Dumai Citi Mall, Lounching R15M. Iven ini dimulai dari hari Jumat tanggal 14 - 16 Januari 2022.

"Dihari pertama kita sudah menampilkan produK unggulan Yamaha seperti Yamaha Gear 125, Yamaha XSR 155, dan WR 155," ungkapnya.

Generasi terbaru R15 ini memiliki dua varian yaitu All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected. Produk ini ikut membawa semangat jejak perjalanan Yamaha Motor sejak awal berdirinya dan terus melekat hingga saat ini.

”Motorsport adalah DNA Yamaha, dan tahun ini adalah peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan balap dunia. Saya sangat senang menyampaikan kepada Anda, bahwa Yamaha mendapatkan 3 kemenangan di MotoGP, World Super Bike dan World Super Sport pada musim balap 2021," ungkapnya.

Fitur-fitur unggulan lainnya yang disematkan pada All New R15 Connected turut menunjang aktivitas berkendara yaitu Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) atau yang membuat kontrol pengereman semakin optimal. Selain itu, diaplikasikannya Big Bike Engine Switch Off. Yaitu tombol starter yang terdiri dari tombol 3 in 1 cut off/on dan starter engine, memberikan sensasi berkendara terasa berbeda ala big bike. Kemunculan All New R15 Connected juga makin lengkap dengan teknologi Y-Connect yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara melalui koneksi bluetooth, sehingga berkendara semakin mudah dan praktis.

All New R15M Connected-ABS terdiri dari pilihan warna Icon Performance dan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery. Sedangkan All New R15 Connected memiliki warna Icon Blue dan Tech Black. Waaahh tggu apa lagi sobat Yamaha dan masyarakat Dumai segera kunjungi dealer Yamaha Terdekat, pastikan beli R15M nya.

Untuk promo yang disampaikan dari team Area Marketing Ridar Bpk. Eko di acara berlangsung Menawarkan discont Khusus Pembali Yamaha R15M Vocher Jutaan Rupiah + Pot. Angsuran 50ribu atau pot tenor 3 bulan. Acara sangat sukses terlihat dari antusiasme pengunjung Mall yang singgah ke stan Yamaha, sampai hari terakhir team Marketing yang bertugas berhasil membuka SPK sebanyak 80 unit.

Sebagai tambahan informasi, selain promosi, PT Alfa Scorpii juga menghadirkan team Akustik band Project Weekand, lomba Squid Game Dalgona Candy dan Zumba Party di hari Minggu untuk menghibur masyarakat yang datang. Serta, banyak hadiah dan keseruan lainnya. ***