JAKARTA - Kemenangan Borneo FC Samarinda meraih angka penuh pada laga pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 sudah menjadi modal penting. Makanya, Tim berjuluk Pesut Etam ini sangat antusias melanjutkan tren positif saat menghadapi Persik Kediri pada laga pekan kedua, Jumat (10/9/2021).

Kemenangan 3-1 kontra Persebaya menempatkan Borneo FC memuncaki klasemen BRI Liga 1 2021-2022. Raihan ini tentu ingin terus dipertahankan agar terus berada di papan atas hingga akhir musim.

Gelandang Borneo FC, Terens Puhiri menjanjikan performa maksimal saat menghadapi Persik Kediri. Bahkan, dia bertekad membantu timnya meraih kemenangan agar tetap berada di peringkat pertama Liga 1.

"Saya sebagai pemain melihat kondisi tim sangat bagus. Puji Tuhan tidak ada masalah dan siap menampilkan yang terbaik lagi. Semoga bisa menang lagi," pungkas Terens.

Manajer Borneo FC Farid Abubakar juga menuturkan, pihaknya akan berupaya maksimal meraih kemenangan kontra Persik. Dengan tambahan tiga poin bisa mengukuhkan posisi Pesut Etam di pucuk klasemen.

"Harapannya tentu menang. Tinggal bagaimana usaha keras tim di lapangan. Minimal tidak kalah juga sudah bagus karena Persik juga salah satu lawan kuat," ujar Farid.

Farid berharap performa moncer seperti melawan Persebaya bisa terulang. Yakni mencetak banyak gol dan minim kebobolan. "Kami mengawali musim dengan sangat baik. Tetap perlu kerja keras untuk konsisten," imbuhnya. ***