PEKANBARU – PSPS Riau bakal menantang Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Sabtu (10/9/2022). Laga ini bakal dimainkan pada pukul 15.30 Wib.

Pelatih Kepala PSPS Riau, Muhammad Yusuf Prasetyo bertekad dalam away perdana ini PSPS Riau bisa mengamankan 3 poin perdana di Liga 2 Indonesia. Apalagi Perserang Serang dalam 2 laga awal yang sudah dimainkan selalu mengalami kekalahan.

"Persiapan sejauh ini cukup baik, kita sudah lihat 2 pertandingan mereka saat melawan Karo dan Sriwijaya, pemain InSyaAllah sudah tau mereka harus bermain seperti apa," katanya, Sabtu (10/9/2022).

Sebagai informasi Perserang sudah memainkan 2 laga, dan dari 2 laga yang sudah dimainkan Perserang selalu menelan kekalahan. Kekalahan perdana didapat Perserang dari Sriwijaya FC dengan skor 0-1, sementara di laga kedua Perserang dipermak habis oleh Karo United dengan skor 3-0.

Sementara itu PSPS Riau yang baru bermain satu laga berhasil mendapatkan 1 poin dari hasil imbang saat menghadapi Semen Padang di Stadion Utama Riau, (28/8/2022).

Sementara itu striker Askar Bertuah julukan dari PSPS Riau, Afriansyah membeberkan dari segi persiapan dan mental dia dan rekan-rekannya sudah siap untuk menghadapi perlawanan dari Laskar Singa Ndaru julukan dari Perserang Serang.

"Untuk pertandingan secara taktik dan mental kita sudah siap menghadapi Perserang, mudah-mudahan pertandingan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan," harapnya.

Meskipun Perserang mengalami kekalahan di 2 laga awal, namun Afriansyah berharap PSPS Riau tidak menganggap enteng lawan. Karena itu kebangkitan dari tim Perserang Serang harus diantisipasi dari peluit babak pertama ditiupkan oleh wasit.

"Yang kami antisipasi dari Perserang adalah kebangkitan mereka, karena 2 pertandingan Perserang kehilangan poin. Mudah-mudahan hari ini ada keberuntungan untuk PSPS Riau," tutupnya. ***