SLEMAN - Nadeo Arga Winata akan menjalani debutnya musim ini untuk mengamankan gawang Bali United FC saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan 8 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (23/10/2021).

Hal tersebut menyusul kartu merah yang diterima Wawan Hendrawan kala Bali United takluk 1-2 dari PSM Makassar pada laga sebelumnya.

Perihal kemungkinan turun sejak awal di laga selanjutnya, Nadeo pun menyatakan kesiapannya.

"Siapapun penjaga gawang yang turun di pertandingan selanjutnya, saya pikir sama saja karena kami semua sama-sama kerja keras saat latihan. Untuk saya pribadi selalu siap kapanpun dan akan berusaha tampil dengan maksimal membawa tim menang," kata Nadeo.

Disinggung soal kekuatan Bhayangkara FC yang diperkuat mantan rekan setimnya, Renan Silva, Nadeo mengakui bila ia cukup mengagumi sosok playmaker asal Brasil tersebut.

"Seperti kita tahu Bhayangkara FC tim bagus. Saya rasa akan ada pertandingan seru nanti. Soal Renan, dia orang baik dan saya juga kagum dengan dia," ujar Nadeo.

"Tapi nanti yang kami hadapi adalah Bhayangkara FC dengan kekuatan 11 pemain. Pastinya yang harus kami waspadai bukan cuma satu pemain saja," tutup penjaga gawang timnas Indonesia tersebut. ***