PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar resmi melantik dan mengukuhkan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 2 (SMANDA) Pekanbaru. Minggu, (4/12/2022)

Sebagaimana tertuang dalam surat keputusan Kepala Sekolah Menegah Atas Negeri 2 Pekanbaru nomor : 421.3/SMAN.2/KM/2022/1031 tentang susunan pengurus IKA SMANDA Pekanbaru masa bakti 2022 - 2027, Gubri melantik H.Amran SH, MH sebagai Ketua Umum IKA SMAN 2 Pekanbaru

Gubri Syamsuar berharap IKA SMANDA Pekanbaru dapat memberi masukan dan saran kepada pemerintah dalam hal pendidikan.

“Kami dengan senang hati bagi Alumni bisa kontribusi untuk pembangunan di Daerah Riau ini,” katanya.

Sementara itu Ketua Umum IKA SMANDA Pekanbaru, Amran menuturkan bahwa pihaknya siap bermitra bersama Pemerintah Provinsi Riau maupun Pemerintah Kanupanten/Kota yang ada di Provinsi Riau.

“Kami mohon kiranya IKA SMANDA ini bisa menjadi mitra terbaik dari pemerintah untuk menggesa pembangunan yang ada di Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota. Karena kami disini memiliki potensi yang besar dengan memiliki Dewan Pakar dari lima Profesor yang bisa kami ajak diskusi, bagaimana kita bersama - sama kita memajukan Riau ini,” terang Amran.

Dalam kegiatan ini pula Gubri Syamsuar menyempatkan diri untuk bercengkrama dan berkunjung ke stand - stand produk - produk UMKM yang dijajakan oleh siswa - siswi SMANDA Pekanbaru seperti anyaman, hingga olahan makanan khas Riau. ***