BENGKALIS GORIAU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis mendatangkan grup Slank untuk menghibur masyarakat. Kaka dan kawan-kawan akan menyapa para Slankers di Lapangan Pasir, Bengkalis, Selasa malam (2/9/2014).

Kepastian kedatangan musisi asal ibukota ini disampaikan langsung Kepala Bagian Humas Bengkalis, Andris Wasono, Senin (1/9/2014). "Ini merupakan kabar gembira bagi kita semua karena untuk mendatangkan grup musik populer ini sangat sulit. Alhamdulillah mereka bersedia memenuhi undangan kita," kata Andris.

Termasuk jadwal manggung 2 September besok, menurut Andris merupakan jadwal yang memungkinkan bagi Slank untuk bisa ke Bengkalis. "Memang kalau dikaitkan dengan Hari Jadi Bengkalis waktunya sudah molor. Namun tentunya ini tidak menyurutkan semangat para pencinta musik Slank untuk datang ke Lapangan Pasir," kata Andris.

Kesiapan untuk acara puncak malam Rabu tersebut menurut Andris sudah final. Baik panggung maupun sound system sudah ready dan tinggal dilakukan penyettingan.

"Intinya kita tinggal menunggu kedatangan Kaka dan kawan-kawan. Untuk itu kepada seluruh masyarakat kita himbau agar bisa bersama-sama meramaikan malam puncak hari jadi ini. Masyarakat tidak dipungut bayaran alias gratis," ujar Andris.(jfk)