JAKARTA - Musikus Glen Fredly meninggal dunia, hari ini, Rabu (8/4/2020), sekitar pukul 18.00 WIB, di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan putrinya Gewa Atlanta Syamayim yang baru berusia 40 hari (lahir pada 28 Februari 2020 lalu).

Dikutip dari detikcom, menjelang akhir hayatnya, Glenn Fredly tengah menikmati masa-masa perkembangan putri kecilnya. Glenn pun tampak sangat bersyukur usai kelahiran sang putri, buah cintanya dengan Mutia Ayu.

''Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNya yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNya.... Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami.... GewA Atlana Syamayim Latuihamallo. Lets rock the world together, Gewa!'' tulisnya di Instagram.

Namun, ternyata Glenn Fredly lebih dulu dipanggil oleh Tuhan sebelum bisa menemani putrinya tumbuh, bersekolah.

Meski begitu, sang istri, Mutia Ayu, mengatakan jika Gewa akan tumbuh dengan rasa bangga terhadap mendiang ayahnya tersebut.

''Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata, 'Gewa Bangga menjadi anak perempuan ayah.' Tuhan selalu jaga Kami, i love you @glennfredly309,'' tulisnya.

Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun. Sebelumnya Glenn sempat sakit meningitis dan ginjal, sehinga dirawat di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan. ***