PEKANBARU - Diduga sebagai gudang narkoba, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Pekanbaru menggerebek sebuah salon di Jalan Sekolah, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (30/7/2016) sore.

"Awalnya kita mendapat informasi, jika di rumah yang berkedok penjualan alat-alat salon itu juga menjadi tempat penyimpanan atau gudang narkoba. Sekitar pukul 15.00 WIB, kita langsung gerebek ke TKP," kata Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza SH MH, saat dikonfirmasi, Senin (1/8/2016) pagi melalui selularnya.

Iwan melanjutkan, saat penggeledahan pihaknya dikagetkan dengan temuan sejumlah barang bukti yang diduga berkaitan dengan bisnis narkoba, diantaranya, timbangan digital ukuran besar dan ribuan plastik pembungkus kosong berbagai ukuran.

"Ada tiga orang yang menyewa di rumah tersebut dan diduga sebagai pemilik barang berhasil melarikan diri setelah mengetahui kedatangan kita. Saat ini, barang bukti tersebut diamankan di Mapolresta Pekanbaru untuk penyelidikan," papar Iwan.

Kasat menambahkan, meski belum berhasil meringkus tiga orang yang diduga sebagai pemilik barang tersebut, pihaknya masih berupaya menyelidiki dan mengejar ketiganya.

"Saat ini kita tengah melakukan pemeriksaan terhadap pemilik rumah untuk dimintai keterangannya dan untuk memastikan narkoba tersebut, kita akan mengirim sejumlah sampel dari TKP ke labor," tukas Kasat.***