RENGAT - Masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu, Riau digegerkan oleh penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan mengambang di aliran sungai derah itu.

Korban ditemukan pada, Senin (23/4/2018) siang sekira pukul 13.05 WIB siang tadi, tepatnya di Desa Puntianai, Kecamatan Batang Cenaku, Inhu.

Saat ditemukan, wajah korban sudah tidak bisa dikenali, kuat dugaan korban sudah meninggal sejak beberapa hari lalu.

Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari melalui Kapolsek Batang Cenaku, AKP Cecep yang disampaikan Kanit Reskrim, membenarkan kejadian itu.

"Benar, korban ditemukan mengambang di Sungai Cenaku, Desa Puntianai. Saat ini korban sudah dievakuasi untuk dilakukan visum di RSUD Indrasari Pematang Reba," ujar Eko, menjawab GoRiau.com via selulernya.

Dikatakan Eko, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di tepi sungai itu sepulang dari kebun. Saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan mengambang dengan posisi tertelungkup.

Dan sejauh ini sambung Eko, pihaknya mengaku masih belum mengetahui penyebab kematian dan identitas korban.

"Hingga saat ini, identitas korban masih belum kita ketahui dan masih dalam penyelidikan. Dan saat ditemukan, korban menggunakan celana legging warna hitam dan jaket warna biru dongker," singkat Eko.(Jef)