PEKANBARU - PT Alfa Scorpii menyelenggarakan acara Gear Exhibition di Mall Living World Pekanbaru sejak 18 Januari 2021 hingga 24 Januari 2021.

Kegiatan ini untuk lebih memperkenalkan kembali produk terbaru Yamaha yaitu Yamaha Gear 125 Multiguna kepada konsumen sedang berkunjung di pusat perbelanjaan.

"Selama pameran ada voucher tambahan Rp200 ribu, uang muka cukup Rp1 juta," ungkap Angga selaku tim promosi Yamaha.

GoRiau Gear Exhibition Yamaha di Mall
Gear Exhibition Yamaha di Mall Living World Pekanbaru.

"Kita tidak hanya pajang motor saja,juga ada penampilan akustik dari @projectweekend_id untuk menghibur para konsumen yang sedang melihat-lihat pameran sepeda motor kita," ujarnya.

Sebagai informasi, Yamaha Gear 125 mengusung mesin 124,96 cc SOHC silinder tunggal 4-tak. Motor baru Yamaha ini punya power maksimal 9,387 dk pada 8.00 rpm.

GoRiau Gear Exhibition Yamaha di Mall
Gear Exhibition Yamaha di Mall Living World Pekanbaru.

Kemudian torsi puncaknya tembus 9,5 Nm di 5.500 rpm. Terdapat power socket untuk mengisi daya ponsel brother nantinya.

Selain itu terdapat juga Stop & Start System, Answer Back System, hingga lampu hazard.Mengeluarkan dua varian untuk Yamaha GEAR 125. Mulai dari Yamaha GEAR 125 S Version dan Standard Version.

"Dan Minggu depan kita kembali mengadakan pameran rutin bulanan di Mall Ska Pada tanggal 27-31 Januari 2021. Kami tunggu kehadiran yaa nikmati promo awal tahun ini," ujarnya. ***