SELATPANJANG - Gadis bernama Haruni Yulia (20 tahun) alias Tini warga Desa Kudap, Kecamatan Tasik Putripuyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, yang sempat dikabarkan menghilang selama 4 hari dan kini telah ditemukan.

Kepala Desa Kudap Sutrisno, saat dihubungi wartawan GoRiau.com, Selasa (15/1/2019) mengatakan bahwa pihak keluarga telah menemukan keberadaan Tini.

"Sebenarnya dia itu tidak hilang hanya saja meninggalkan rumah tanpa pamitan, apalagi sampai empat hari tanpa kabar berita dan tidak diketahui keberadaannya tentu menjadi kerisauan kita semua terutama orang tuanya," tutur Sutrisno.

Ditambahkan Sutrisno, Tini ditemukan keberadaannya di salahsatu rumah kenalannya di Kecamatan Merbau, Kepulauan Meranti.

Ads
"Sudah kami minta kepada pihak keluarga untuk menjaga anak gadisnya agar tidak lagi mengulang perbuatan yang sama. Karena sebelumnya juga pernah terjadi seperti ini," ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, putri dari Nursalim itu ketahui pergi dari rumah mulai Jumat (11/1/2019) hingga Senin (14/1/2019) tidak diketahui keberadaannya. Atas kehilangan Tini yang sudah 4 hari tanpa kabar berita itu, tidak sedikit pula warganet memposting dan butuh bantuan terkait kehilangan Tini.***