PEKANBARU - Setelah menyampaikan pernyataan sikap kepada Bupati Kepulauan Meranti, Haji Muhammad Adil, SH, forum tokoh masyarakat Meranti di Pekanbaru mengundang Bupati dan pimpinan DPRD Kepulauan Meranti untuk beraudiensi.

"Ya, forum tokoh masyarakat Meranti di Pekanbaru mengundang bupati Meranti dan pimpinan DPRD Meranti untuk beraudiensi," kata tokoh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti-Pekanbaru, Drs H Wan Abu Bakar MSi, Senin (3/1/2022) di Pekanbaru.

Dijelaskan Wan Abu Bakar, undangan audiensi itu sebagai tindak lanjut surat sebelumnya bernomor: Istimewa Tanggal 28 Desember 2021, Perihal; Keberatan dan Keprihatinan terhadap Rencana Pemberhentian Tenaga Non PNS di Lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti serta terhadap Penugasan dan Penempatan ASN yang tidak sesuai tugas, fungsi dan jabatan.

"Kami mengundang bupati Meranti dan pimpinan DPRD Meranti pada tanggal 7 Januari 2022, pukul 14.00 s/d di Hotel Rauda, Jalan Tengku Zanal Abidin No. 2, Pekanbaru," ucap Wan Abu Bakar.

Audensi dan silaturahim ini, ucap Wan Abu Bakar, sangat penting karena diharapkan bupati Meranti dapat menghadiri secara langsung.

"Harus bupati langsung yang datang sehingga kami mendapat informasi dan penjelasan yang konfrehensif," ungkap Wan Abu Bakar.***