PEKANBARU, GORIAU.COM - Walikota Pekanbaru, Firdaus MT berharap dengan sudah dilantiknya pimpinan DPRD Pekanbaru, bisa terjalin komunikasi yang baik untuk menjadikan Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan yang Madani. Untuk itu, itu diperlukan kemitraan yang produktif dan proaktif. 

Demikian diungkapkan Firdaus MT usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD kota Pekanbaru dalam rangka peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji pimpinan defenitif DPRD Kota Pekanbaru masa jabatan 2014-2019 di ruang rapat Paripurna DPRD kota Pekanbaru, Senin (10/11/2014).

Turut hadir dalam acara ini yaitu Walikota Pekanbaru H. Firdaus,St,Mt. Plt. Gubernur Riau yang diwakili oleh asisten I bidang pemerintahan, Ketua Pengadilan Negeri kota Pekanbaru, anggota DPD RI Gafar Usman, Wakil Walikota Pekanbaru, Unsur Muspida di Lingkungan Pemerintahan Kota Pekanbaru, Rektor Universitas yang ada di Pekanbaru dan Ketua KPU Pekanbaru.

Empat pimpinan DPRD kota Pekanbaru yang dilantik adalah Sahril, SH (Ketua DPRD Kota Pekanbaru), Sigit Yuwono, ST (Wakil Ketua I DPRD Kota Pekanbaru), Rustam Panjaitan (Wakil Ketua II DPRD Kota Pekanbaru), Sondia Warman, SH (Wakil Ketua III DPRD kota Pekanbaru).

''Dengan semangat perjuangan sempena Hari Pahlawan ke-69 ini, mari kita bersama-sama baik eksekutif, legislatif dan eksekutif yang diberi amanah oleh rakyat Kota Pekanbaru untuk bersinerji dan selalu mewujudkan kemitraan yang baik agar tercapai cita-cita kota Pekanbaru menjadi Kota Metropolitan yang Madani,'' tutup Firdaus MT. (rls)