PELALAWAN - Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Faizal SE M.Si mengunjungi sejumlah tempat di Kecamatan Pangkalan Kerinci yang menggelar semarak HUT RI. Kedatangan Faizal ternyata sudah sangat dinantikan oleh warga.

Apalagi Anggota DPR Pelalawan ini berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Satu, yang meliputi Kecamatan Pangkalan Kerinci, Bandar Sei Kijang dan Langgam.

"Kita sangat senang dan berterima kasih kepada pak Faizal atas terlaksananya kegiatan ini," ujar Pendi, salah seorang warga, kepada GoRiau.com.

Pendi mengaku, kegiatan semarak HUT RI yang digelar bisa membuat warga terhibur. "Kami berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun. Karena kegiatan ini bisa meningkatkan hubungan silaturahim antara masyarakat," katanya.

Hal sama juga disampaikan salah seorang peserta lomba kupas telur puyuh, Udin. Menurutnya kegiatan mengupas telur puyuh sangat unik dan menjadi hiburan tersendiri.

"Iya seru pastinya. Kapan lagi waktunya bisa kumpul-kumpul sama warga lainnya. Terima kasih pak dewan atas supportnya," kata Udin.

Politisi Gerindra dalam rangka memeriahkan HUT RI tahun ini keliling Kecamatan dengan menggelar berbagai kegiatan lomba, yang selalu hadir dalam setiap perayaan kemerdekaan.

"Dengan semangat kemerdekaan masyarakat antusias mengadakan perayaan. Momentum silahturahmi ini, tidak ada perbedaan, suku, ras ataupun agama. Semua menyatu dalam kebersamaan," katanya.

Menurut Faizal, dalam perayaan kemerdekaan masyarakat dapat mengenang perjuangan pahlawan. "Inilah semangat kebersamaan, melalui moment kemerdekaan ini semua bisa bersilahturahim," tutupnya, Jumat (18/8/2017).***