PEKANBARU - Agenda rutin setiap satu minggu sekali dari Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi (GRN PAS) DPW Riau menyasar dua masjid sekaligus di Kota Pekanbaru, Jumat (29/3/2019) siang.

Gerakan sedekah GRN PAS Riau ini, menyambangi dua masjid yakni Masjid Asy-Syakirin Jln. Sukajaya, Kecamatan Payung Sekaki dan Masjid Darul Hikmah Jln. Suntai. Selain Pekanbaru, kegiatan serupa juga dilaksanakan Gerakan Emak-emak DPD GRN PAS Rokan Hilir, Riau.

Koordinator GRN PAS Daerah Pekanbaru Tetty Herawati kepada GoNews.co mengatakan, agenda ini merupakan bentuk kepedulian serta bentuk sosialisasi Prabowo-Sandi ke masyarakat Riau khususnya para jamaah solat jumat.

"Kegiatan ini rutin kita gelar. Dan InsyaAllah akan kita laksanakan hingga pemilihan Presiden nanti," ujarnya kepada GoNews.co."Insya Allah, menjelang Pilpres tgl 17 April nanti, masih ada dua kali Jumat lagi, Agenda akan tetap dilaksanakan seperti yang sudah dilakukan sebelumnya," tambahnya.Dalam kegiatan ini, Tetty Herawati menjelaskan, selain mensosialisasikan Capres dan Cawapres 02, juga membagikan 450 cup bubur kacang hijau, sekaligus membagi-bagikan ratusan stiker GRN PAS Riau berlogo Prabowo Sandi."Ada sekitar 450 cup bubur kacang hijau yang kita bagikan. Dan sumber dananya murni dari sumbangan para emak-emak yang tergabung di DPW GRN PAS Riau, serta para pengurus," tegasnya.

Sementara untuk kegiatan di Kabupaten Rokan Hilir, dipimpin langsung Ketua Gerakan Emak-emak GRN PAS Rohil, Ayu Anjani.Di Rohil juga tak jauh beda dengan di Pekanbaru, emak-emak militan pendukung Prabowo-Sandi ini juga membagikan makanan dan minuman serta mensosialisasikan paslon 02.***