JAKARTA – Suporter timnas Indonesia di kawasan Riau, Pekanbaru mendapat kabar baik. Karena pada bulan November 2022 ini, mereka akan mendapat kemudahan dalam mendukung timnas Indonesia terutama urusan mendapatkan produk resmi merchandise Skuad Garuda.

Kemudahan tersebut didapat setelah apparel Timnas Indonesia, Mills, melebarkan sayapnya ke Provinsi Riau. Pada Jumat 11 November 2022, Mills resmi hadir di Pekanbaru.

Hadirnya Mills di Bumi Lancang Kuning bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta olahraga dan khususnya menggaet suporter Timnas Indonesia.

Pecinta bola di Riau bisa mendapatkan official produk timnas Indonesia di toko yang terletak di Jl. Arifin Ahmad No. 98 Kel. Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru, Riau. Mills Official Store Pekanbaru menyediakan berbagai pilihan busana dan peralatan olahraga.

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen dalam sambutannya mengatakan, Mills sudah hadir di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Lombok, Samarinda, dan Pekanbaru ini adalah kota keenam.

"Puji syukur kepada Tuhan, Mills berdiri sudah empat tahun dari 2018. Kami sudah menjadi sponsor Timnas Indonesia, beberapa klub Liga 1 dan Liga 2. Kami juga sudah menjadi sponsor klub Inggris," kata Steven. ***