SIAK - Pelantikan pengurus masa bhakti 2020-2025 Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Kabupaten Siak melalui zoom meeting berjalan lancar. Pelantikan langsung dihadiri ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Hendry Munief sebab acara pelantikan untuk semua pengurus tingkat DPTD PKS se-Sumatra bagian utara.

Sekretaris BPW Sumbagut, Teguh Sahono di Pekanbaru, Sabtu (06/02/2021) membacakan SK pengurus yang akan dilantik. Untuk Kabupaten Siak,Ketua DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dipimpin oleh, Agus Setiawan,A.Md.

GoRiau Membaca komitmen pengurus baru
Membaca komitmen pengurus baru periode 2020-2025.
"Alhamdulillah Siak termasuk yang dilantik di tingkat kabupaten beserta bidang-bidang yang ada di kepengurusan partai keadilan sejahtera (PKS) di Kabupaten Siak. Kedepan setelah dilantik ini semua pengurus akan bekerjasama bergerak dengan tugasnya masing-masing dalam melayani masyarakat sesuai tagline," kata Agus kepada GoRiau.com.

GoRiau Pengurus sedang mendengarkan p
Pengurus sedang mendengarkan pengarahan dari ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief.
Dijelaskan Agus, tagline PKS itu "Bersama Melayani Rakyat". "Kemudian bergerak berdasarkan visi PKS yaitu, menjadi partai Islam rahmatan lil'alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani masyarakat dan negara kesatuan republik Indonesia," katanya.

Agus menegaskan akan selalu jaga komunikasi kepada forkompinda yang ada di Kabupaten Siak ini untuk bersama-sama membangun Kabupaten Siak ini yang lebih baik kedepannya.

Kemudian ia menjelaskan terkait target politiknya kedepan untuk meraih kursi DPRD Siak 25 persen dari yang sekarang.

"Berdasarkan hasil musda kemarin kita menargetkan 25 persen dari pada jumlah kursi yang ada sekarang, kedepan yang mudah-mudahan ini menjadi pemicu kita untuk selalu bekerja keras semangat selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang memberikan apa sesuatu yang bisa digunakan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Agus bersama struktur pengurus harian serta dengan bidang-bidang akan mensinergikan semua program kerja yang ada di Kabupaten Siak ini. Salah satunya menjadi keberkahan buat kita bersama bukan saja untuk PKS tapi untuk masyarakat khususnya.

DPTD Partai Keadilan Sejaterah (PKS) akan membentuk program-program baru berbasis pada pelayanan masyarakat seperti kegiatan rutin jumat berbagi setiap minggunya.

"Jumat berbagi ini yang sudah kita lakukan di beberapa Kecamatan sudah berjalan, kedepan juga akan kita akan membentuk program pemberdayaan UMKM yang merupakan program unggulan. Pembinaan kepada khususnya kader dan juga masyarakat Siak untuk bisa meningkatkan ekonominya," sebut Agus.

"Kita tahu bahwa sekarang ini dalam kondisi pandem Covid-19 ini sangat sulit, jadi kita insya Allah ke depannya akan gulirkan semangat UMKM ke depannya, ini yang menjadi program terdekat di tahun ini," katanya menambahkan.

Hadir dalam kegiatan itu, Struktur pengurus DPD PKS Siak, Ketua MPD H. Agus Malik,Ketua DPD Agus Setiawan, Sekretaris Eko Fitrianto Bendahara Sudarman, Bidang Humas Erwinto, Bidang Kaderisasi, H. Imron Rosyadi,Bidang perempuan Rosmiati, Bidang pemuda dan olahraga Rajianto Bidang BPJE Sabar Triono,Bid Pembangunan Umat Masrikan, Bidang Bapilu Suprapto, Bidang Buruh Tani dan Nelayan Zaiman.

Semantara itu, Bendahara DPD PKS Sudarman dan juga selaku Anggota DPRD Siak dari Fraksi PKS menyampaikan, sebagai anggota Dewan tugas kita bisa mewujudkan program-program dari pemerintah daerah secara keseluruhan bisa terealisasi di masyarakat sehingga rakyat merasa sejahtera.***