SELATPANJANG, GORIAU.COM - Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Kepulauan Meranti, merasa yakin akan mendapatkan dua kursi di DPRD pada Pileg 9 April 2014 lalu.


Demikian disampaikan Ketua DPC PBB, H Falzan Surahman SSi, kepada wartawan, Senin (14/4/2014) kemarin di Selatpanjang. Dia menjelaskan, bahwa dapatnya dua kursi tersebut berdasarkan rekap data Pemilu Legislatif (Pileg Center) kantor DPC PBB.
"Kita yakin dapat kursi di dua Dapil. Itu di Dapil 1 tebing Tinggi dan Dapil 4 (Pulau Merbau, Merbau, dan Tasik Putri Puyu). Ini sudah kita rekap dari Pemilu center kita," ungkap H Falzan ketika berbincang dengan wartawan.
Sementara itu, H Falzan yang juga Caleg DPRD Riau Nomor Urut 2 dari PBB menyampaikan bahwa dirinya juga unggul di sejumlah TPS dan memperoleh suara hampir merata di seluruh Kabupaten Kepulauan Meranti. Namun, saat ini belum bisa dipastikan seberapa peluangnya untuk duduk di kursi DPRD provinsi.
"Untuk sementara sekitar 4.000 suara. Ini belum semuanya, karena masih ada data yang belum masuk. Baik untuk di wilayah Meranti, Bengkalis, maupun Dumai. Kita juga terus mengawal suara hingga pleno KPU nantinya," sebut mantan Sekretaris Umum Badan Perjuangan Pembentukan Kepulauan Meranti (BP2KM) itu.***