DURI - Kegiatan Donor Darah yang di prakarsai oleh komunitas Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau bersama sejumlah komunitas masyarakat lainnya di Grand Zuri Hotel berhasil mengumpulkan sebanyak 119 kantong darah yang kemudian diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Dumai.

Om Wandi, Sekjen PSF Chapter Riau mengaku sangat bangga dengan semangat peserta Donor Darah yang menyumbangkan satu kantong darahnya untuk kemanusiaan.

"Alhamdulillah acara yang sudah di gagas 2 bulan lalu ini oleh PSF Chapter Riau ini berjalan lancar. Terimakasih kepada PT Suka Fajar Mitsubishi Duri, sejumlah Rumah Sakit dan klinik yang ada di Mandau, Bank Riau Kepri, dan komunitas masyarakat lainnya yang sudah berpartisipasi menyukseskan acara ini," kata Om Wandi.

Kegiatan kemanusian PSF Chapter Riau ini juga mendapat pujian dari Bupati Pelalawan M Harris yang menyempatkan diri mengunjungi acara Donor Darah tersebut.

"Kepedulian teman-teman PSF ini untuk membantu stok darah sangat kita apresiasi. Kita ingin ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan komunitas otomotif dari Mitsubishi ini. Jika ada waktu silahkan touring ke Pelalawan," ujar Bupati Harris yang berencana maju Riau 1 ini.

Ditempat terpisah, Kepala Cabang PT Suka Fajar Mitsubishi Duri, Abdul Hadi menyebutkan kegiatan komunitas PSF ini sejak awal sudah mendapat dukungan penuh. Namun untuk kebersamaan, PSF juga berkolaborasi dengan beberapa komunitas lainnya untuk mensukseskan acara ini.

"Intinya tadi kita melintas antusiasnya peserta yang datang ingin mendonorkan darahnya. Hanya saja, waktu yang kita sediakan sangat terbatas. Saya yakin jika sampai sore tetap berlangsung, akan terus datang relawan untuk mendonorkan darahnya," kata Hadi mengucapkan selama kepada komunitas Pajero Sport Family Chapter Riau. ***