PEKANBARU - Guna mendoakan puteranya yakni Irvan Herman yang akan menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Makkah, Hj Evimeiroza Herman mengundang ibu-ibu Majelis Taklim se-Kota Pekanbaru, Sabtu (22/12/2018) di kediamannya.

Tidak hanya Majelis Taklim, isteri mantan Walikota Pekanbaru dua peridoe itu, juga mengundang ketua RT/RW dan warga se Kecamatan Sail.

"Selain doa agar diberikan kelancaran dalam beribadah unrah, kami juga meminta doa agar suami saya Drs Herman Abdullah diberi kesehatan serta diberi kesembuhan dari penyakitnya," ujar Meiroza, Sabtu (22/12/2018).

Sementara itu, Irvan Herman kepada GoNews.co mengatakan, doa juga dimintanya kepada sekitar 500 undangan yang hadir untuk mendoakan dirinya agar bisa lolos ke Parlemen Senayan 2019 mendatang.

Ads
"Selain majelis taklim, kita juga mengundang keluarga besar Herman Abdullah, Camat Sail, dan lurah se Kota Pekanbaru, rata-rata adalah orang-orang dekat bahkan sebagian pernah menjadi Ajudan pak Herman," kata Caleg PAN nomor Urut 7 itu.

"Selain doa-doa selamat, undangan yang hadir juga mendoakan saya agar bisa lolos duduk menjadi Anggota DPR RI, dari dapi Riau I Partai PAN," pungkasnya. ***