PEKANBARU – Deswita, istri Pj Bupati Kampar Kamsol, membantah tudingan yang menyebutkan bahwa ia 'menunggangi' jabatan suaminya untuk mendapatkan proyek pengecatan Kantor Bupati. Deswita mengatakan bahwa tudingan tersebut tidak benar dan mengajak untuk mengkonfirmasi pada dinas terkait.

Deswita, istri Pj Bupati Kampar Kamsol, angkat bicara terkait tudingan yang beredar bahwa ia ikut main proyek pengecatan Kantor Bupati Kampar dengan memanfaatkan jabatan suaminya. Dalam pernyataannya pada Kamis (16/3/2023), Deswita menyampaikan rasa tidak senang atas tuduhan tersebut.

"Saya tidak senang atas tudingan yang disampaikan seseorang kepada kami bahwa saya bermain proyek pengecatan Kantor Bupati Kampar," ujar Deswita.

Ia pun membantah tudingan tersebut dengan tegas dan mengajak untuk mengkonfirmasi pada dinas terkait. "Silahkan konfirmasi kepada dinas terkait," terang istri Bupati tersebut.

Menurut Deswita, ia dan suaminya menjalankan tugas sebagai abdi negara dan tidak memiliki niat mencari keuntungan pribadi.

"Kami di sini menjalankan tugas sebagai abdi negara, tidak ada maksud lain untuk mencari keuntungan," tegas Deswita.

Sebagai informasi, proyek pengecatan kantor Bupati Kampar telah dimulai sejak 22 Februari lalu. Namun, informasi beredar menyebutkan bahwa proyek tersebut diduga dikerjakan sebelum Surat Perintah Kerja (SPK) terbit dan masih dalam tahap evaluasi penawaran. ***